Cina: Trò chơi AAA Black Myth Wukong Senilai $ 1 Miliar, Penerbit Tencent Senilai $ 86 Miliar (Liên minh huyền thoại, Tập đoàn Sea & VNG) & Ledakan Gelembung Real Estat - E470

"Ketika membahas potensi unduk membangun perusahaan teknologi besar, pendapat yang ada sangat beragam. Beberapa orang berpendapat bahwa hal bahwa jika tiongkok dapat mencapainya, mengapa tidak di wilayah ini yang mencakup sperempat dari ekonomi tiongkok? Biasa. Keras, Beberapa Memiliki Penilaian Yang Lebih Baik, Dan Beberapa Lebih Beruntung Daripada Yang Lain. Yang Tersedia. " - Jianggan Li, Pendiri & CEO Momentum Works

"Ada Banyak Industri Yang Terkait Erat Dengan Estat, Seperti Halnya Keuangan Pemerintah Daerah Yang Sangat Terkait Dengannya. Lokal dibandingkan dengan apa yang akan ditangani secara terpusat Pandemi, Ketika Pengeluari Melonjak Karena Langkah-Langkah Kesehatan, Ketidakmampuan Untuk Menjual Tanah di Tengah Pertumbuhan Industri Yang Stagnan Menciptakan Masalah UNDUK MENUTUPI Biaya-Biaya Ini Dan Memertahankan Layanan. " - Jianggan Li, Pendiri & CEO Momentum Works

"Setelah Beberapa Tahun Pandemi, Orang-Orang Mulai Menyadari, Hồi Oke, Saya Tidak Membutuhkan Hal-Hal Seperti Itu, Bukan? Saya Bisa Hidup Dengan Baik. "Pergeseran Perspektif ini Telah mengubah sikap secara signifikan. Sekarang, Ada Fokus yang lebih Hanya Untuk Membuat Orang Lain Terkesan. Memenuhi permintaan. Yang Signifikan Dapat Memiliki Dampak Sosial Yang Serius. " - Jianggan Li, Pendiri & CEO Momentum Works


Jianggan Li , Pendiri & CEO Momentum Works , Dan Jeremy Au Berdiskusi:

1. Trò chơi aaa mitos hitam wukong senilai $ 1 Miliar: Jianggan dan jeremy membahas penafsiran ulang 'Hành trình đến trò chơi dalam của phương Tây Laris' Đen huyền thoại: Wukong '. Para Pengembang Mengatasi Skeptisisme Yang Sangat Besar, Memasukkan Narasi Budaya Yang Kompleks Ke Dalam Game Mereka Juga Mendiskusikan Kesamaan Dengan Mitologi Ấn Độ Dan Asia Tenggara.

2. Penerbit Tencent Senilai $ 86 Miliar (Liên minh huyền thoại, Tập đoàn Sea & VNG): Tencent Memiliki League of Legends (Riot Games), PUBG Mobile, Arena of Valor, Dan Juga Wechat. Mereka Juga Menginspirasi Dan Berinvestasi Dalam Struktur Permainan, Obrolan, E-Niaga & Pembayaran Sea Group (Shopee, Garena Free Fire) Dan Vng Việt Nam (Zalo, Zalopay).

3. Ledakan Gelembung Estat: Mereka Menganalisis Penyebab Inflasi Harga Properti Dan Koreksi Pasar Berikutnya Dengan Utang Evergrande & Country Garden. Krisis Kepercayaan Telah Menimbulkan Efek Riak Ke Pasar Konsumen Dan Pasar Yang Berdekatan, Memacu Keluarnya Talenta, Modal, Dan Perusahaan.

Mereka Juga Membahas Pentingnya Pemahaman Budaya Dalam Strategi Bisnis Global, Bagaimana Perusahaan Multinasional Memanfaatkan Wawasan Konsumen Lokal, Dan Kerumitan Dalam Mengelola Pergese

Bergabunglah Bersama Kami Di Geek trên một bãi biển!

Anda Tidak Boleh Melewatkan Geeks trên một bãi biển, khởi nghiệp Konferensi Utama Yang Unik Di Wilayah Ini! Bergabunglah Bersama Kami Pada Tanggal 13 Hingga 15 tháng 11 năm 2024, Đảo Di Jpark DI MACTAN, Cebu. Acara ini mempertemukan para penggemar teknologi, nhà đầu tư, dan wirausahawan selama tiga hari unduk mengikuti lokakarya, diskusi, dan membangun jaringan. Daftarkan Diri Anda di Geeksonabeach.com Dan Gunakan Kode Bravesea Untuk Mendapatkan Diskon 45% Untuk 10 Pendaftaran Pertama, Dan Diskon 35% Untuk Pendaftaran Berikutnya.

(01:50) Jeremy AU:

Hei, Pagi.

(01:51) Jianggan Li:

Hei, Pagi.

(01:52) Jeremy AU:

Ya. Ồ. Di mana anda berada saat ini?

(01:54) Jianggan Li:

Di Suatu Tempat di Cina. Jadi Telah Melakukan Perjalanan Tanpa Henti Selama Kurang Lebih Empat Minggu, Mulai Dari Jakarta, Lalu Pergi Ke Kuala Lumpur Di Malaysia, Kemudian Anh ấy Sekarang Saya Berada di Rumah Orang Tua Saya Untuk Kunjungan Singkat Selama Satu Hari, Lalu Besok Saya Akan Pergi Ke Hangzhou, Dan Dari Hangzhou Ke Changsha, Dari Changsha Saya Akan Pergi Ke Shanghai. Jadi Saya Tidak Tahu Bagaimana Cara Menggambarkan Perasaan Seperti Itu, Bukan? Anda Hanya Merasa Kewalahan Dengan Semua Indera, Semua Orang Yang Anda Kenal Yang Thành viên Tahu Anda Tentang Apa Yang Terjadi Di Berbagai Tempat, Dan Anda Mencoba Merenungkan Apa Yang Mereka Katakan

(02:26) Jeremy AU:

Anda Tahu, Hal Itu Mengingatkan Saya Pada Perjalanan Ke Barat Dan Perjalanan Ke Timur, Bukan? Tapi Sekarang Kita Bisa Melakukannya Dalam Waktu 12 Jam, Bukan?

(02:33) Jianggan Li:

Ya, Saya Baru Saja Berada di Xi'an, Semacam Ibukota Kuno Tiongkok Untuk Reuni Kelas Mba Saya. Jadi mereka hanya memilih tempat itu dan tempat itu adalah titik awal dari jalur sutra. Dan Juga Merupakan Titik Awal Dari Perjalanan Ke Barat. Jadi Ada Banyak Peninggalan Budaya, Tapi Ada Juga Banyak Cerita Dan Orang-Orang Yang Bercerita Tentang, Secara Lịch sử, BagaimaAna Orang-Orang Terhubung Dengan Berbagai Kerajaan Di Barat Dan Sampai Sangat Menarik Tetapi Sangat Luar Biasa, Bukan?

Kami Mencoba Untuk Mendapatkan Akses Ke Museum Terbesar di Kota Itu. Bảo tàng Dan Tersebut Thành viênKan 12.000 Tiket Setiap Harinya, Dan Anda Harus Memesannya Dua Hari Sebelumnya. Kami Mencoba, Selama Empat Hari Kami Berada Di Sana, Kami Mencoba, Seperti, Setiap, Setiap Sesi, Kami Mencoba Memesan Tiket. Dan Setiap Kali, 12.000 Tiket terjual Habis. Kami memesan dalam waktu 40 detik setelah dirilis di situs web meituan. Dan Kemudian Kami Pergi Ke Sebuah Bảo tàng Kecil. Jadi Orang-Orang Mengatakan Bahwa, Oke, Bảo tàng Ini Dibandingkan Dengan Bảo tàng Lainnya, Tidak Ada Apa-Apanya. Dan Kami Merencanakan Dua Jam Untuk Berada di Dalamnya. Kami Menyewa Seseorang Untuk Membantu Kami Memandu Dan Thành viênKan Pengarahan Dan Sebagainya. Kami Akhirnya Menghabiskan Waktu Seharian Di Sana.

(Jeremy AU:

Ya. Tidak, Menurut Saya itu Menarik, Bukan? Karena perjalanan ke barat sebenarnya adalah sebuah kisah yang sangat terkenal di tiygkok Karena ia ingin membawa kembali teks-teks literaturt lentang agama phật ini kembali ke tiongkok, karena Ấn Độ adalah tempat lahirnya agama phật. Dan Ini Cukup Menarik Karena Jelas Ấn Độ Adalah Tempat Kelahiran Agama Buddha, Tapi Tentu Saja Di Dunia Saat Ini, Tiongkok Menyerapya Melalui Jalur Sutra Tapi Tentu Saja Ấn Độ Tidak Benar Benar Jadi, Terutama Cina Yang Melakukannya, Dan Juga Sampai Batas Tertentu Seperti Cina, Hàn Quốc, Jepang, Châu Á Tenggara. Jadi Saya Pikir Ini Adalah Bagian Budaya Yang Cukup Menarik Dan Ya, Sri Lanka Juga. Jadi Ini Adalah Perjalanan Yang Sangat Menarik Di Sepanjang Rute.

(04:17) Jianggan Li:

Jadi, Mari Kita Lihat Ceritanya. Maksud Saya, Perjalanan Ke Barat Itu Sendiri Adalah Sebuah Legenda Karena Anda Memiliki Semua Tokoh-Tokoh Yang Tidak Ada Di Dunia Yang Bình thường. Dan menurut legenda, saya pikir beberapa dari mereka sebelumnya adalah bagian dari permaisuri giok, penguasa tertinggi phẫu thuật Untuk Menjadi Babi, Menjadi Hiu, Dan Menjadi Semuana. Dan Entah Bagaimana Mereka Membentuk Sebuah Tim Yang Dipimpin Oleh Biksu Ini Untuk Mengatasi 81 Kesulitan Untuk Mendapatkan Jalan Untuk Berpindah Dari Ấn Độ. Cerita Ini Benar-Benar Terjadi di Sekitar Dinasti Ming. Orang-Orang Berpikir Bahwa Secara Lisan Orang-Orang Telah Menceritakan Kisah Itu Sebelum Itu. Dan Beberapa Orang Menelusuri Bahwa Monyet Tersebut Datang Kepada Hanuman Dalam Semacam Mitologi Ấn Độ, Namun Cerita Ini Benar-Benar Berakar Di Tiongkok Dan Terutama Dalam 30 Hingga 40 Tahun Terakhir.

Pada Tahun 1986, camera quan sát, Televisi Pusat Tiongkok, Membuat TV Tedang Tentang Hal Itu. Dan Disutradarai Oleh Seorang Sutradara Terkenal Dan Pada Saat Itu Anda Tidak Memiliki Banyak Efek Visual. Jadi Dia Memalsukan Banyak Efek Visual, Tetapi Entah Bagaima Beberapa Orang Melewatkan Periode Optimisme Itu, Bukan? Anda Tidak Memiliki Sarana Tetapi Anda Memiliki Kegembiraan Sederhana Yang Dapat Anda Nantikan. Dan hành trình đến West Adalah TV Yang Diputar Setiap Musim Panas. Jadi Saya Pikir Semua Anak-Anak Di Tiongkok Yang Lahir Pada Tahun 1980-an Dan 1990-an Akan Menantikan Untuk Menontonnya Lagi Setiap Musim Panas Di TV. Dan Seperti Yang Saya Temukan Ketika Saya Masih di Đại học, Hal Yang Sama Juga Terjadi Pada Semua Anak-Anak Di Việt Nam. Jadi Pada Dasarnya Mereka Memiliki Versi Yang Diadaptasi Ke Dalam Bahasa Việt Nam Dan Diputar Setiap Musim Panas. Saya Diingatkan Tentang Hal Ini Minggu Lalu Ketika Saya Berada di Việt Nam. Jadi Saya Naik Taksi Dan Nada Dering Sopirnya Adalah Lagu Tema Dari Lagu Tersebut, Tapi Tentu Saja Dalam Bahasa Việt Nam, Dan Itu Cukup Lucu.

(05:52) Jeremy AU:

Ồ. Luar Biasa. Ya, itu Menarik Karena, Ini Seperti Dua Cerita, Bukan? Yang Pertama Adalah Kisah Nyata Tentang Seorang Biksu Phật Yang Benar-Benar Melakukan Perjalanan Itu Dan Dia Melakukan Perjalanan, Tentu Saja Dari Chang'an Ke Kirgistan, Ke Uzbekistan Jadi, Ini Adalah Kisah Nyata. Secara Lịch sử, Dan Tentu Saja Ada Yang Legendaris, Yang Jelas Ada Raja Monyet, Seperti Yang Anda Katakan, Ada Babi, Ada Hiu. Jadi Sebenarnya Ini Seperti, Saya Tidak Tahu Apa Istilahnya, Seperti Dua Cerita. Jadi Itu Menarik. Dan Kedua Cerita Itu Sebenarnya Sangat Penting.

Dan Saya Rasa Sekarang, Kami Mengobrol Sebentar Tentang Apa Yang Baru Sekarang, Huyền thoại đen Wukong Yang Baru, Yang Berdasarkan Versi Fantasinya. Trò chơi AAA. Ini Sangat Populer. Habis terjual. Nomor satu di steam. Saya Pikir Ini Mungkin Apa, Apakah Ini Game Pertama Yang Dibuat Oleh Trung Quốc Dan Berhasil Menjadi AAA?

(Jianggan Li:

Saya Tidak yakin Apakah Ini Yang Pertama, Tapi Yang Pasti Ini Adalah Yang Pertama Dalam Jangka Panjang. Orang Yang Membuat Trò chơi Ini Sudah Dikenal Di Sektor Ini Selama Lebih Dari 10 Tahun. Dan Saya Rasa Pada Tahun 2016 Atau 2017, Dia Menulis Sebuah Artikel Panjang Yang Mengatakan Bahwa Seluruh Industri Nyata.

Trò chơi dan huyền thoại đen wukong ini menurut saya membutuhkan waktu enam tahun unduk diproduksi. Dan Saya Tidak Yakin Apakah Anda Sudah Memainkannya. Saya Belum, Jadi Saya Memilikinya, Tapi Saya Belum Sempat Memainkannya. Saya Biasanya Tidak Bermain Game, Tetapi Saya Hanya Ingin Melihat Karena Trò chơi Ini Benar-Benar Menggemparkan Seluruh Sektor Dan Minggu Lalu Ketika Keuangan salah satu perusahaan mengatakan bahwa, hei, jika saya tidak pergi ke vietnam unuk urusan bisnis akhir pekan ini, saya pasti sudah game Dan Kali Ini, Ketika Saya Berada Di Xi'an, Teman-Teman Saya Menyarankan Agar Kami Mengunjungi Sebuah Kuil Kecil, Yang Jaraknya Sekitar Satu Setengah Jam Perjalanan Dari Xi'an, Di Sebuah Dan Cara Dia Meyakinkan Semua Orang Untuk Pergi Adalah, Oke, Beberapa Adegan Dari Wukong Diambil Dari Kuil Itu.

Lalu Kami Berkata, OH, Lều Saja, Kami Harus Pergi. Dan Kuil Itu Dari Luar, Terlihat Seperti Kuil Biasa. Seperti Kecil, Mungil, Tapi Ketika Anda Pergi Ke Dalam, Saya Pikir Yang Ketiga Seperti, Saya Tidak Tahu Bagaimana menggambarkannya. UNDUK KUIL, Anda Memiliki Jenis Bangunan Yang Berbeda, Bangunan Ketiga Dan Anda Memiliki Semacam Bangunan Yang Sangat Besar Delan Ukiran Khas Dinasti Ming, Anda Tahu, Anda Tahu Ukirannya. Dan Semua Cứu trợ Dasar Dan Figur-Figur Yang Hidup Yang Diambil Dan Direproduksi Dalam Sebuah. Dan Tampaknya, trò chơi para produsen tersebut, Mereka pergi ke berbagai daerah di tiongkok, pergi ke kuil-kuil kuno dan sebagainya, danemukan semua peninggalan dan semua giải thích.

Dan Saya Tidak Tahu Bagaimana Cara Menggambarkannya. Kami Membicarakannya Dan Berkata, Oke, Lều Saja, Kami Harus Pergi. Namun Ketika Anda Berada di Sana, Anda Akan Kewalahan. Itu hanya sebuah ruangan yang sangat kecil, tetapi ribuan patung di dinding dan diukir dengan rumit, seperti enam, tujuh ratus tahun yang lalu, bạn ada beberapa kuil lain yang yang sedikit lebih jauh. Lebih jauh berarti seperti beberapa ribu km kế Jauhnya, jadi kami tidak berkesempatan unduk pergi ke sana Ke-8, Abad Ke-9, Dan Saya Selalu Berpikir Bahwa Peninggalan Budaya Dan Semua Keahlian Di Bagian Utara Tiongkok Ini Sangat Sederhana Dibandingkan Dengan Apa Yang Biasa Anda Li Bahan Dan Kerajinan Yang Berbeda. Dan Orang-Orang, Para Pekerja Yang Mengawasi Jalur Darat, Maksud Saya Berbicara Tentang Perjalanan Ke Barat Adalah, Perjalanan Yang Mudah Dilakukan Beberapa ribu Kilomet Tapi Tetap Saja, Itu Sangat Luar Biasa.

(09:06) Jeremy AU:

Ya, saya pikir satu bagian yang menarik adalah saya menemkan banyak dari kuil-kuil ini yang begitu penuh dan begitu padat Saya Tidak Tahu Apa Yang Dikuratori Yang Mereka Miliki, Banyak Yang Ada Di Belakang, Bukan? Di tempat penyimpanan. Dan Kemudian Mereka Merotasi Barang-Barang Dan Mereka Memiliki Banyak Penjelasan. Jadi, Sedikit Bagian Narasi Dibandingkan Dengan Kuil-Kuil Cina Yang Lebih Banyak, Seperti Apa Yang Anda Lihat Adalah Semua Yang Kita Punya, Bukan? Jadi Sangat Padat.

(09:32) Jianggan Li:

Bảo tàng Yang Kami Kunjungi Adalah, Karena Saya Berada di Kota Itu, Saya Baru Saja Belajar Tentang Museum. Lều Saja Yang Kami Kunjungi Dan Bahkan Yang Kecil Seperti, Bangku Batu Di Luar, Yang Ditesgalkan, Seperti, Secara Acak di Halaman Itu, Seperti, Berusia 2.000 Tahun. ITU Sungguh Gila. Bảo tàng Dan Banyak Yang Sebenarnya Dibangun di Atas Penemuan, Pada Dasarnya, Menemukan Banyak Sekali Peninggalan Budaya Dan Digali Dari Tanah Untuk Melindungi, Untuk Menyimprya, Museum Kecantikan. Mereka Kemudian Memperluas Bảo tàng Tersebut. Mereka Mulai Menyimpan Benda-Benda Yang Ditemukan Di Desa-Desa Terdekat Dan Sebagainya, Dan Tak Lama Kemudian, Boom, Ada Sebuah Bảo tàng Yang Layak Untuk Dikunjungi Selama Satu Atau Beberapa Hari.

(10:04) Jeremy AU:

Ya. Jadi Anda Mengatakan Bahwa Produser huyền thoại đen: Wukong Mengatakan Bahwa Industri Game Di Tiongkok Sangat Kurang Diperhatikan. Bisakah Anda Berbagi Lebih Banyak Tentang Mengapa Industri Ini Sangat Picik?

(10:13) Jianggan Li:

Saya Membaca Artikelnya Sekitar Seminggu Yang Lalu. Tentu Saja, Saya Tidak Berkecimpung Di Industri Game, Jadi Ketika ia Pertama Kali Menulisnya, Sekitar Sepuluh Tahun Yang Lalu, Saya Belum Membacanya, Tapi Paga Intinya Jadi Dalam 15 Tahun Terakhir, Ada Ledakan Akses Konsumen Ke Internet Mobile, Akses Ke Game Mobile, Dan Anda Tidak Perlu Membuat Sesuatu Yang Super Cang Cang, Dan Membuat Orang Melakukan hàng đầu Dan Sebagainya. Jadi Sangat Mudah Untuk Manghasilkan Uang Saat Itu. Dan Untuk Game Membuat AAA, Butuh Waktu Bertahun-Tahun, Bukan? Terutama Dengan Wukong. Maksud Saya, Anda Benar-Benar Mengirim Tim Ke Semua Tempat Untuk Meniru Semua Ukiran Dan Sebagainya. Dan Anda Harus Memahami Sejarahnya Dengan Sangat Baik, Dan Sebagainya, Dan Sebagainya. Jadi Keseluruhan Produksi Memakan Waktu Lebih Lama Dan Secara Lịch sử, ini adalah keputusan yang sangat sulit, karena, maksud Saya akan menghabiskan semua uang ini, dan saya mungkin tidak akan bisa melihat hasilnya dalam waktu enam, Tujuh tahun dan apa yang Dilakukan oleh rekan-rekan saya yang Jadi, Ini Adalah Penjualan Yang Sulit Untuk Nhà đầu tư Dan Juga Penjualan Yang Sulit Untuk Tim Karena Hal Yang Sama Di Sini. Dan Kemudian Orang-Orang Melihat Rekan-rekan Mereka Đungghasilkan Banyak Uang Dan Mereka Akan Berkata, Hồi Hei, Saya Di Sini Membuat Karya Cepat, di Mana Banyak Uang Dihasilkan, Sangat Sulit Bagi Orang Untuk Bersabar.

(11:27) Jeremy AU:

Ya, Saya Pikir itu Masuk Akal. Trò chơi công nghiệp di tiongkok sangat besar, jadi beberapa statistik yang pernah saya babelumnya adalah ada sekitar 700 juta pemain Miliar Dolar As, Dengan Tingkat Pertumbuhan Sekitar 8%. Dan Tentu Saja Ada Banyak Trò chơi Yang Terkenal, Bukan? PUBG, Adalah Salah Satu Yang Besar. Danh dự của các vị vua, lều Saja Tencent Dan Netease. Mereka Juga Merupakan Perusahaan-Perusahaan Miliarder Unicorn Yang Cukup Fokus Membangun Trò chơi trò chơi Freemium, Game Kasual, Dan, Ya, Ini Adalah Industri Yang Yang Sangat Besar.

Faktanya, Saya Akan Mengatakan Bahwa Ini Mungkin Seperti Game aaa Pertama Yang Pernah Saya Lihat. Saya Adalah Seorang Gamer Kasual. Saya Adalah Seorang Gamer Besar Di Masa Lalu, Dan Sekarang Saya Hanya Menonton Trò chơi video Dan Mengikuti Industri. Dan Saya Rasa Ini Adalah Pertama Kalinya Saya Melihat Trò chơi Seperti Black Huyền thoại: Wukong Menjadi Terkenal Di Luar Tiongkok. Anda Bisa Melihat Orang-Orang Di Amerika Atau Kanada Juga Memainkan Game Ini. Jadi Ini Adalah Daya Tarik Toàn cầu Yang Cukup Menarik.

(12:27) Jianggan Li:

Saya Rasa Kualitas Produksi Adalah Sesuatu Yang Penting, Bukan? Butuh Waktu Bertahun-Tahun Untuk Membuat Karya Ini. Dan Yang Kedua, Saya Pikir Ada Banyak Hal Yang Bisa Dimanfaatkan. Jadi, Ini Bukan Berarti Anda Membangun Sesuatu Yang Benar-Benar Baru. Anda Memiliki Sebuah Cerita Yang Sudah Dikenal Oleh Orang-Orang Tua, Mungkin Sebagian Besar Orang Dalam Budaya Asia Timur. Dan Juga, Orang-Orang Menemukan Resonansi Terhadap Perjalanan Ke Barat Atau Bagian Mitologi Dari Perjalanan Ke Barat Telah Digunakan Dalam Banyak Hal. Jack Ma, Pendiri Alibaba, Pernah Mengatakan Bahwa Biksu Itu Seperti Salah Satu Pemimpin Terbaik Dalam Sejarah. Dia Sangat Bertekad Dan Dia Tidak Memiliki Kekuatan Yang Sangat Besar, Namun Dia Tidak Pernah Menyerah. Tidak Peduli Seberapa Sulitnya Keadaan, Dia Tidak Pernah Menyerah. Dia Memotivasi Timnya Dan Sebagainya. Dan Monyetnya Memiliki Beberapa Kekuatan Super, Tapi, Itu Lucu, Bukan? Jika Anda Membaca Ceritanya, Yang Saya Baca Beberapa Kali, Bahwa UNTUK BANYAK Monster Besar Atau Jenis Musuh Besar Yang Anda Temui di SEPANJANG JALAN Dan Apa Yang Pada Dasarnya Dia Lakukan Adalah Dia Menemukan, Oh, Monster Ini Dulunya Adalah Tunggangan Imouto Di Istana Surgawi. Dan Jelas, Karena Alasan Apa Punggangan Itu, Entah Itu Seperti Kura-Kura, Entah itu Apa Pun, Mereka Datang Ke Alam Duniawi Dan Menjadi Monster. Jadi Pada Dasarnya Yang Dia Lakukan Adalah Dia Pergi Ke Kahyangan Dan Dia Mencari Bosnya. Dia Berkata, Bung, Ibumu Telah Melakukan Hal-Hal Buruk Ini. Mari Kita Buat Kesepakatan. Jadi Pada Dasarnya Seperti Itu. Dan Orang-Orang Melihat Hal itu Dan Mengatakan Bahwa, Oke, Anda Memiliki Kekuatan Super, Tapi Terkadang Hubungan Lebih Penting Daripada Kekuatan Super.

(13:45) Jeremy AU:

Bukankah itu Moral dari semua bisnis di tiongkok?

(13:48) Jianggan Li:

Dan Mereka Memiliki Babi, Bukan? Babi itu lentu saja memiliki beberapa kekuatan super, tetapi dibandingkan dengan apa yang dimiliki monyet, sangat terbatas Satu, Yang Saya Tidak Akan Menyebutnya Kekuatan Super, Tetapi Memiliki Satu Keterampilan Yaitu Dia Membuat Seluruh Tim Menyenangkan. Dia Membuat Seluruh Perjalanan Menjadi Lebih Ringan. Dan Ada Juga Hiu Ini, Bukan? HiU Ini Hampir Tidak Pernah Berbicara. Jadi Joe Mengatakan Bahwa Dalam Seluruh TV sê-ri Yang Diproduksi Pada Tahun 1986, Hanya Ada Dua Kalimat Dari Si HiU, Yang Diulang-Ulang Di Sepanjang nối tiếp. Pertama Adalah, Hồi Oh, Tuân Kami Telah Ditangkap Oleh Monster. Yang Kedua Adalah, Hồi Oh, Kakak Kami Telah Ditangkap Oleh Monster. Apa Yang Harus Kita Lakukan? Jadi dia Tidak Memiliki Kekuatan, Tetapi Orang Itu Sangat Setia Dan Dia Tidak Pernah Mengeluh. Dia Selalu Memikul Beban Yang Paling Berat Dan Sebagainya, Dan Sebagainya.

Jadi Kemudian Mereka, Ada Sosok Lain, Yaitu Kuda. Kuda itu Adalah Anak Dari Raja Naga. Saya rasa di laut Timur Atau Laut Utara, Saya Tidak Ingat, Tapi Pada Dasarnya Itu Adalah Seekor Naga. Jadi pada saat bình thường, dia hanya berubah menjadi kuda, tetapi dalam situasi yang sangat sulit, dia akan kembali ke bentuk aslinya sebagai naga dan membantu banyak hal. Jadi, saya tidak yakin apakah penulisnya telah memikirkan semua ini dan mungkin hanya semacam kombinasi dari apa yang anda ketahui dari mitologi dan pengalaman hidup anda Saya Pikir Terutama Dalam Dua Tahun Terakhir Ini Ketika Ekonomi Sedang Mengalami Kesulitan. Jadi Orang-Orang Mencoba Mencari Lebih Banyak Inspirasi Dengan Mengatakan Bahwa Ini Sesuai Dengan Apa Yang Kita Alami Sekarang, Dan Inilah Yang Harus Kita Lalui.

(15:09) Jeremy AU:

Ya, Jadi Saya Rasa Kita Sudah Sering Mendengar Tentang Ekonomi Tiongkok Yang Sedikit Mengalami Kesulitan. Saya Pikir Salah Satu Bagian Yang Menarik Adalah Bahwa Hal Ini Datang Dari Sudut Pandang Yang Berbeda, Bukan? Jadi Saya Pikir Barat Menyebutnya Kelebihan Kapasitas. Jika Anda Melihatnya Dari Châu Á Tenggara, Melihatnya Dari Sisi Seperti Perusahaan-Perusahaan Cina Yang Dipaksa Atau Harus Atau Ingin Datang Ke Asia Tenggara. Saya Rasa Jelas Kami Memikirkannya Dari Segi Harga Properti Juga di Cina. Jadi Banyak Sudut Pandang Yang Berbeda. Bagaimana Perasaan Dan Pemikiran Anda Tentang Hal Ini?

(15:32) Jianggan Li:

Saya Tidak Yakin Apakah Anda Pernah Mendengar Tentang Jaringan Restoran Din Tai Fung, Bukan? Jaringan Restoran Đài Loan Yang Terkenal Dengan Bakpao Kuahnya. Phục hồi Ini Sangat Populer Di Singapura. Ini Populer Di Banyak Tempat. Dan Saya Rasa Dua Minggu Yang Lalu, Mereka Mengumkan Bahwa Mereka Akan Menutup Semua Toko Di Beijing, 14 Toko. Semua toko di beijing akan ditutup, dan lentu saja, berita tersebut membuat banyak orang mulai memperdebatkan apa yang sebenarnya terjadi, bukan? Ini Seperti Restoran Yang Sedikit Lebih Premium, Di Mana Saya Pikir Rata-Rata Pengeluari Per Orang di Atas 100 Yuan.

Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Itu Karena Perusahaan-Perusahaan Asing Tidak Kembali Dan Akibatnya, Ada Lebih Sedikit Bisnis Makan Malam Dan Sebagainya. Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Itu Karena Daya Konsumsi Telah Lesu. Saya Telah Berbicara Dengan Banyak Teman Saat Saya di Sini. Orang-Orang Masih Memiliki Uang. Saya Merasa Masih Banyak Uang Tunai Yang Tersimpan, Tetapi Ada Beberapa Alasan. Pertama, Beberapa Tahun Pandemi Menyebabkan Banyak Orang Berpikir Ulang Tentang Pilihan Gaya Hidup Mereka, Bukan? Sebelum Pandemi, Semuarya Berjalan Dengan Baik. Semua Orang Memiliki Ekspektasi Yang Baik Terhadap Masa Depan Dan Semua Orang Juga Begitu, Saya Berbicara Dengan Teman Saya Yang Menjalankan Perdagangan Elektronik Untuk Beeberapa Dan Saya Pikir Salah Satu Konsensusnya Adalah Bahwa Banyak Anak Muda Yang Membelanjakan Uangnya, Bukan Untuk Hal-Hal Yang Tidak Penghasilan Mereka Yang Sebenarnya Karena Mereka Berharap Penghasilan Mereka Akan Menjadi Lebih Baik. Dan Jelas, Satu Hal Yang Jelas, Pertumbuhannya Sudah Mencapai Titik Jenuh. Anda Tidak Bisa Tumbuh Secepat Itu Selamanya.

Tapi Yang Kedua Juga, Setelah Beberapa Tahun Pandemi, Orang-Orang Menyadari Bahwa, Oke, Saya Tidak Membutuhkan Hal-Hal Seperti Itu, Bukan? Saya Bisa Hidup Dengan Baik. Dan Pola Pikirnya Telah Berubah, Bukan? Saya Peduli Dengan Tubuh Saya. Saya Peduli Dengan Kesehatan Saya. Saya Tidak Terlalu Peduli Dengan Kemewahan, Membeli Semua Tas Bagus Untuk Dipamerkan Kepada Teman-Teman Saya. Dan Itu Hanya Sebuah Transformasi Yang Menyeluruh di Sini. Dan Kita Berbicara Tentang Kelebihan Kapasitas Industri, Karena Begitulah Cara Kerja Ekonomi. Jika Ada Permintaan, Seseorang Akan, Dalam Semacam Ekonomi Pasar, Beberapa Orang Akan Mengatur Produksi, Tetapi Tentu Saja, Seperti Mengatur produksi Dan Semacamnya Membutuhkan Waktu. Jadi, Hal Itu Tidak Pernah Sesuai Dengan Permintaan Yang Sebenarnya, Yang Berfluktuasi Dalam Siklus. Masalahnya di cina adalah bahwa mereka belum melihat siklus seperti itu yang biasanya anda lihat di buat Jadi Saya Pikir Pemerintah Telah Berusaha Keras Untuk Mencegah Koreksi Serius Yang Mungkin Tidak Baik Karena Anda Memiliki Semua Risiko Ini Yang Tidak Sepenuhnya Dilepaskan Selama Koreksi. Anda Tidak Akan Mengalami Koreksi. Jadi, Anda Memiliki Semua Risiko Yang Telah Menumpuk.

(17:44) Jeremy AU:

Saya pikir pada akhirnya, setiap kali ada kapitalisme, selalu ada siklus booming dan bur, bukan? Begitulah Sifat Alamiahnya. Kegembiraan so với Semacam Kemerosotan. Jadi Saya Pikir Selalu Ada Sedikit Dinamika Kebijakan Yang Selalu Perlu Terjadi, Yaitu Pada Masa-Masa Yang Baik, Bagaimana Anda Memperlambatnya? Pada Masa-masa Buruk, Bagaimaa Anda Berinvestasi Untuk Membuatnya Lebih Baik? Lều Saja, Saya Pikir di Amerika, Dan Ada Banyak Pengeluari Kích thích, Tentu Saja Melalui Pengeluaran Defisit Karena Manfaatnya Sebagai Mata Uang Cadangan. Jadi Saya Pikir Ada Banyak Keuntungan Yang Mereka Miliki. Dan Kemudian Selama Pandemi, Kita Melihat Bahwa Semua Orang Menerima Cek kích thích Yang Diberikan Oleh Donald Trump Dengan Mengatakan, Hei, Ini Uang Saya Untuk Anda, Silakan Belanjakan. Dan Tentu Saja Hal Itu Diikuti Oleh Biden Yang Juga Melakukan Ira Raksasa, Đạo luật giảm lạm phát Yaitu, Yang Merupakan Kích thích Triliunan Dalam Jangka Waktu Yang Panjang Dan Tent Jadi Itu Adalah Bagian Yang Menarik, Tetapi Saya Pikir Ada Banyak Pengeluari kích thích di Sana. Sekarang, Bagaimana Trung Quốc Berpikir Untuk Melewati Periode Waktu Ini Dengan DEFLASI GELEMBUNG ProTerti?

(18:38) Jianggan Li:

Dengen dengan properti adalah bahwa banyak orang membeli properti, semacam properti menjadi, bagi banyak orang awam, satu-satunya jenis invesev Tahun 2000-an Atau Awal 2010-an Akan Menyesal Di Akhir Tahun 2010-an, Dan Juga Menurut Saya Pasar Saham Di Cina Tidak Berkinerja Baik Dan Seperti Secara Lịch sử, SEHINGGA BANYAK Dan Juga Saya Pikir Edukasi Interestik Belum Dilakukan Dengan Baik di Cina Se Breathga Banyak Penasihat, Yang Mungkin Anda Ketahui, Sangat Bersemangat Untuk Menjual Produk Daripada MENGEDUKASI

Jadi properti seperti Sesuatu yang Dilihat Orang, Maksud Saya Lebih Dari 20 Tahun Sebagai Taruhan Singkat, Maksud Saya Anda Berinvestasi di Dalamnya. Nilainya Tidak Akan Pernah Turun. Jadi Ketika Ada Tanda Kelebihan Kapasitas Properti, Ketika Harga Mulai Datar Atau Sedikit Menurun, Dan Itu Menyebabkan Kepanikan, Bukan? Dan Orang-Orang Mencoba Untuk Menjual Dan Terutama Banyak Orang Menggunakan Tận dụng Untuk Membeli Proterti Investasi. Itu Adalah Masalah Besar. Rumor Ada Bahwa Beberapa Kebijakan Baru Akan Keluar Minggu Ini. Jadi Saya Tidak Yakin Apa Yang Ada Di Benak Para Pembuat Kebijakan, Apakah Mereka Mencoba MENGHINDARI UNDUK MENGELUARKAN SEMUANYA SEKALIGUS, MENCOBA UNTUK MENGUJI, OKE, APAKAH Dan lentu saja, ada juga orang-Orang yang berpendapat bahwa jika anda tidak thành viên obat kejut yang besar, maka segala sesuatunya tidak akan berhasil. Jadi Ada Banyak Perdebatan Dalam Masyarakat. Saya tidak mengetahui pemikiran para pembuat kebijakan di pasar ini, namun saya rasa harga properti adalah hala utama yang mencegah kaum muda unduk

(20:05) Jeremy AU:

Ini Adalah Masalah Yang Menarik Tentunya, Karena Saya Pikir Ini Adalah Pertama Kalinya Saya Berpikir Bahwa Trung Quốc Benar-Benar Mengalami Krisis DEFLASI HARGA PROPERTI, MENURUT SAYA. Saya ingat ketika saya berada di sana, ada banyak kota hantu yang sedang dibangun, dan orang-Orang sudah mengkritik pada saat itu bahwa semua pengembang ini membangun semua Jadi Saya Rasa Kita Sudah Tahu Bahwa Hal Ini Akan Terjadi Dalam Waktu Yang Lama, Setidaknya Dalam Hal Keluhan-Keluhan Yang Muncul, Namun Saya Meletus Dengan Sangat Keras.

Jadi Saya Pikir, Saya Tidak Tahu, Mungkin Pelajaran Utamanya Adalah Ketika Masa-Masa Sulit, Anda Harus Melakukan Terapi Kejut Untuk Membuat Orang Berbelanja Lagi, Dan Sebagain. Namun, Saya Juga Berpikir Bahwa Anda Harus Meletuskan Gelembung-Gelembung Itu Lebih Awal, Mengempiskannya Sedini Mungkin. Jika Tidak, Anda Akan Melihat Orang-Orang Muda Tidak Mampu Membeli Rumah Baru Karena Mereka Membeli Untuk Investasi. Namun, Lều Saja, Semua Orang Akan Mengalami Kerugian Karena Mereka Membeli Untuk Investasi. Saya Tidak Tahu. Ini Bukan Posisi Yang Baik Untuk Berada di Dalamnya.

(Jianggan Li:

Ini jelas merupakan situasi yang sangat rumit. Dan jika anda berpikir l hệ hal itu, keseluruhan ekonomi tidak hanya, maksud saya Merek Perabot Rumah Tangga Dan Produk Dan Semua Perbaikan Rumah Ini, Dan Lain-Lain, Dan Lain-Lain.

Ini Sebenarnya Adalah Bagian Yang Sangat Besar Dari Perekonomian. Dan Lềuu Saja, Pengembang Properti Seperti Ini Akan Memiliki Pemasok, Pemasok Mereka Akan Memiliki Pemasok Sendiri. Jadi Sekarang Saya Pikir Ini Adalah Efek Yang Sangat Besar Yang Akan Terjadi Dan Tentu Saja Ini Adalah Masalah Yang Sangat Sulit Untuk Dipecahkan. Sangat Rumit.

(21:27) Jeremy AU:

Saya rasa ada beberapa kebangkrutan yang terkenal, bukan? Jadi Ada Evergrande, Yang Seperti Orang-Orang Ini, Pengembang Yang Juga Mengalami Kebangkrutan. Mereka Meminjam Uang. Mereka juga mengambil deogeno pelanggan unduk membangun gedung baru, Tapi lentu saja, dengan naiknya suku bunga secara toàn cầu, ditambah kebijakan cina l hệ berapa banyak Dan Mereka Belum Bisa Menyelesaikan Gedung-Gedung Mereka. Semua deomento itu baru setengah dibangun. Jadi Mereka Masih Tertahan di Gedung-Gedung Itu. Banyak Orang Yang Mengeluh Dan PRemprotes, Tapi Bukan Hanya Mereka, Bukan? Ada Banyak Orang Lain Yang Juga Bernasib Sama.

(21:58) Jianggan Li:

Seperti Yang Saya Sebutkan Tadi, Ada Banyak Industri lain Yang Terkait Erat Dengan Properti Dan Juga Keuangan Pemerintah Daerah Juga Terkait Erat Dengan Properti. Saya pikir ini ada Hubungannya dengan regorasi pajak di tahun 1990-an, yang membagi-bagi apa saja yang bisa dikumpulkan dan disimpan di tingkat lokal dan apa saja yang dikumpulkan dan disimpan di tungkat pusat. Jadi Saya pikir itu adalah alasan utama mengapa banyak pemerintah daerah terpaksa Menjual Tanah Untuk membantu membiayai pembangunan kota dan sebagainya. Hal Ini Telah Berlangsung Selama Lebih Dari 20 Tahun Dan Jelas, Pemerintah Daerah Menghabiskan Banyak Uang Selama Pandemi Untuk Semua Tindakan Pandemi Ini. Dan Jika Mereka Tidak Dapat Menjual Tanah Jika Pertumbuhan Industri Datar, Maka Akan Ada Masalah Utang, Bukan? Maksud Saya, Mereka Harus Mencari Uang di Suatu Tempat Untuk Membayar Semua Biaya Ini Dan Semua Layanan Ini, Semua Tanggal Ini.

(22:43) Jeremy AU:

Ya, Bukan Jawaban Yang Mudah Karena, Ini Adalah Bangunan Yang Dibangun Dengan Biaya Miliaran Dan Miliaran Dolar, Tapi Jika Anda Membiarkannya Dan Tidak Membiarda, Maka Jelas Konsum Ya.

(22:57) Jianggan Li:

Ya, Maksud Saya Spekulasi Saya Adalah Mungkin Mereka Akan Menemukan Cara UNTUK Ngân hàng Mengorbankan, Bukan? Terutama Bank-Bank Yang Sudah Diatur Sendiri, Tapi Jelas Kapan, Jadi Menurunkan Suku Bunga Dan Sebagainya, Dan Sebagainya. Jadi Membuat Bank-Bank menghasilkan Lebih Sedikit Uang, Tetapi Membiayai Semacam Menurunkan Beban Utang Di Seluruh Masyarakat. Jadi Orang Memiliki Lebih Banyak Uang Untuk Investasi Dan Belanja.

(23:14) Jeremy AU:

Ya, saya pikir suku bunga yang lebih rendah mungkin merupakan cara unduk melakukannya. Dan Pada Dasarnya Anda Pada Akhirnya Menasionalisasi Beberapa Kendaraan Utang Yang Dibutuhkan, Bukan? Mungkin Melalui Jaminan Negara Se Breathga Anda Dapat Menyelesaikan Pembangunan Aset. Namun, Saya rasa ini adalah pertama kalinya pemerintah tiongkok melakukan hal seperti ini.

(Jianggan Li:

Ya. Ya. Dan Juga Sulit Bagi Kita Yang Tidak Berada Di Posisi Tersebut Untuk Mengomentarinya. Anda Mungkin Tahu Sebagai Nhà đầu tư, Bukan? Jadi Kami Menempatkan Diri Anda Dalam Corong Acara, Yang Sekarang Anda Membangun Sesuatu Dan Anda Membangun Sesuatu Sebelum Anda Menjadi Jelas. Saya Melihat Bahwa Anda Harus Menyelesaikannya, Dibandingkan Jika Anda Berada di Kursi Kemudi, Saya Melihat Masalah Ini, Dan Banyak Hal Lain Yang Harus Diseimbangkan.

(23:50) Jeremy AU:

Belum Lagi Orang-Orang Mengeluh Bahwa Orang-Orang Ini Terlalu Besar Untuk Gagal, Bahaya đạo đức. Orang-Orang Ini Mendapatkan Dana Talangan, BLA, BLA, BLA. Mereka Harus Menanggung Konsekuensinya. Ya.

(Jianggan Li:

Dan Semua Suara-Suara Yang Berbeda Yang Tidak Bisa Anda Abaikan Begitu Saja.

(24:02) Jeremy AU:

Ya, Itu Tidak Mudah, Bukan? Karena Begitu Banyak Pengembang Seperti Yang Anda Katakan Sedang Dalam Masalah, Tapi Juga Perusahaan Konstruksi Di Luar Evergrande, Seperti Shamal Group Dan Country Garden. Jadi, Menurut Anda Bagaimana Tanggapan Perusahaan-Perusahaan Tiongkok Sekarang? Sebagian Dari Mereka Bersaing Di Dalam Negeri. Sebagian dari mereka juga berekspansi ke luar negeri unduk mencari pertumbuhan baru. Saya Tahu Pinduoduo Telah Melakukan Banyak Ekspansi Dengan Menggunakan Temu, Misalnya.

(24:23) Jianggan Li:

Ada Banyak Keinginan Untuk Pergi Ke Luar Negeri Dan Berekspansi. Saya Sedang Berada di Jakarta, Dan Baru Saja Melihat Permintaan Seperti Bisnis Baru Dari Tiongkok, Yang Sedang Kami Coba Arahkan Ke Sana. Sangat Membingungkan. Dan Di Việt Nam, Anda Tahu, Ada Sebuah Artikel Yang Bisa Saya Kirimkan Kepada Anda, Yang Ditulis Oleh Beberapa Media Việt Nam Menjadi Tuan Rumah di Sana, Secara Fisik Berada di Cina, Seperti Melakukan Pengecekan Langsung Terhadap Barang. Ini Adalah Orang-Orang Việt Nam Dan Untuk Pemirsa Việt Nam Dan Sebagainya. Jadi Ada Banyak Upaya Untuk Benar-Benar Keluar. Menurut Saya, Pelatihan Relatif Lebih Mudah Karena Anda Hanya Memproduksi Barang Dan Menjualnya, Namun Tentu Saja Tergantung Bagaimana Anda Menjualnya, Hal Ini Akan Berdampak Pada SEKTOR Sekarang Ada Banyak Keributan Tentang Semua Ini, Seperti Penjualan B2C Langsung Dari Cina Yang Merugikan Bisnis Lokal Di Berbagai Negara. Indonesia Sudah Lama Menentang Perdagangan Elektronik Lintas Negara. Brasil Dan Afrika Selatan Baru Saja Menaikkan Pajak Mereka. Dan Membuatnya Sangat Sulit Bagi Orang Untuk Menyatakan Nilai Yang Lebih Rendah Dari Nilai Yang Lebih Rendah Untuk Barang-Barang Mereka. Dan Kemudian Anda Memiliki Semua Perdebatan Ini Di trong vai Tentang Pencabutan Aturan de Minimis, Bukan? Jadi, Semua Barang di Bawah $ 100 Bisa Dikirim Ke trong vai Tanpa Pajak Langsung Ke Konsumen. Jadi Ada Semua reaksi Ini. Dan, Lều Saja, Hal Itu Membuat Perusahaan Berpikir Bahwa, Kita Telah Membahas Hal Ini Sebelumnya. Bagaimana mereka bisa mengambil pelajaran dari perusahaan jepang, bukan? Karena Sebagian Besar Produk Dari Merek Jepang Dibuat di Luar Jepang. Dan Saya Pikir Beberapa Perusahaan, Perusahaan Cina Melakukan Hal itu.

Dan Ketika Saya Berada di Việt Nam, Saya Berbicara Dengan Beberapa Orang Dari Produsen TV Cina Bernama Tcl. Jadi Mereka Baru Saja Merayakan Ulang Tahun Ke-25 Di Việt Nam. Mereka Masuk Pada Tahun 1999. Dan Tentu Saja Luar Biasa, Anda Juga Tahu Merek-Merek Seperti Haier Dan Lain-Lain. Mereka Telah Mendunia Selama Bertahun-Tahun Dan Perusahaan-Perusahaan Ini Menawarkan Banyak Pelajaran Bagi Yang Lain, Tapi Bagian Yang Sulit Adalah Saya Pikir Untuk Bisnis Di Tiongkok Tidak Seperti Banyak Perusahaan Barat Yang Memiliki Eksekutif Yang Suka Membuat Studi Kasus Dan Keluar Untuk Berbagi Pengalaman Mereka Cơ quan quản lý Akan Menemukan Jejak Dari Hal-Hal Yang Saya Lakukan, Yang Mana Hal Tersebut Tidak Sepenuhnya Sesuai. Dan Yang Kedua, Semua Kompetitor Saya Memperhatikan Hal Ini Dan Mereka Akan Menjajaki Peluang Yang Baru Saja Saya Sampaikan. Jadi Tidak Ada, Tidak Ada Insentif Bagi Mereka Untuk Berbagi.

(26:26) Jeremy AU:

Ya, saya rasa sebenarnya ada banyak perusahaan tiongkok yang sudah cukup lama berada di esia tenggara, bukan? Jadi Misalnya Tencent, Yang Merupakan Penerbit Trò chơi Yang Kita Bicarakan, Mereka Juga Mengakuisi League of Legends Pada Tahun 2011, Tapi Mereka Juga Berinvestasi Di Shopee, Kan? Dan Sea Dan Garena. Garena Adalah Anak Perusahaan Dari Sea Nhóm Dan Mereka Memiliki Hak Distribusi Untuk League of Legends. Jadi Saya Pikir Mereka Memiliki Sekitar 20%, Saya Pikir Mungkin Sekarang Lebih Sedikit Dari Sea Group Dan Tentu Saja, Ya. Dan lentu saja kami juga memiliki alibaba yang hadir di esia tenggara melalui lazada dan red mart, jadi mereka sudah ada sejak lama, tetapi mereka semua telah bekerja cukup keras unduk men Saya rasa satu hal lagi yang saya tidak ingat adalah bahwa saya rasa tencent adalah bagian dari grup vng, yang merupakan, saya kira se

(27:15) Jianggan Li:

Aplikasi Sosial, Pembayaran, Dan Lain-Lain, trò chơi. Ya, VNG Membatasi Diri Mereka Sendiri di Việt Nam, Nhóm Biển Sedangkan, Seperti, Masuk Ke Negara-Negara Yang Sangat Berbeda. Dan Ini Adalah Sesuatu Yang Sebenarnya Telah Saya Renungkan, Maaf, Ini Sedikit Mengurangi. Jelas, Ketika Garena Dibangun, Dan Tentu Saja Singapura, Dibangun di Singapura, Bukan? Vng dan garena diinvestasikan oleh tesla di sekitar tahun yang sama. Dan Garena Dibangun di Singapura. Dan Sejak Awal, Anda Tahu Bahwa Pasarnya Tidak Cukup Besar, Se Breathga Anda Harus Pergi Ke Tempat Lain. Untuk vng, Saya rasa pada saat itu orang-Orang Memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap pasar di vietnam. Jadi Anda Merasa Bahwa, Oke, Anda Membangun Banyak Hal Untuk Pasar Việt Nam, Pasarnya Cukup Besar Se Breathga Pada Akhirnya Akan Kembali. Saya Tidak Tahu. Mungkin Vng Seharusnya Keluar Dari Việt Nam Pada Masa-Masa Awal, Tetapi Sangat Sulit Untuk Membuat Keputusan Itu, Bukan?

Jadi, Hal Yang Sama Juga Terjadi Pada Perusahaan-Perusahaan Cina, Bukan? Begitu Banyak Dari Mereka, Ketika Mereka Bersenang-Senang, Se Breathga Mereka Membangun Pasar Internasional Dengan Cara Yang Lebih Oportunistik Dan Tidak Dengan Cara Yang Sangat Serius. Tapi Sekarang Banyak Yang Terpaksa Melakukannya. Jadi Ada Satu Argumen Yang Bisa Dilakukan Lebih Awal? Bangunlah Beberapa Infrastruktur di Luar se Breathga setidaknya mereka mengetahui pasar dan ketika mereka benar-benar mencoba unduk Mempelajari Semua Pelajaran Ini Dengan Biaya Yang Lebih Rendah Di Masa Lalu. Namun Sangat Sulit Untuk Mengatakannya Karena Sekali Lagi, Jika Anda Berada Di Kursi Kemudi, Anda Melihat Lebih Banyak Hal Daripada Yang Dikomentari Oleh Orang Luar.

(28:27) Jeremy AU:

Ya. Dari Luar, Jelas Semua Orang Ingin Berkembang Dan Melakukannya Dengan Baik Di Pasar-Pasar Baru, Namun Dari Sisi Kemampuan, Bakat Anda, Apakah Anda Memiliki Eksekutif Saya rasa semua perusahaan singapura tabuh dengan mengetahui bahwa mereka harus keluar dari singapura karena pemerintah mengatakan kepada mereka, Teman-teman mereka mengatakan kepada Jadi, Semua Orang Memulainya. Dan Tentu Saja, Singapura Memiliki Bandara Yang Bagus. Jadi Semua Orang Sudah Cukup Sering Beepergian Ke Wilayah Ini. Sedangkan Menurut Saya Untuk Việt Nam, Jelas Lebih Sedikit Sejarahnya Dalam Hal Ekspor Dalam Hal Team Building Lintas Negara, Misalnya, Bukan?

(29:00) Jianggan Li:

Saya Pikir Untuk Sebagian Besar Pasar Ketika Anda Melihat Semua Ini, Jika Anda Berbicara Tentang Teknologi Itu Sendiri, Perusahaan-Perusahaan Indonesia Sangat Cepat Beroperasi di Banyak Pasar, Dan Menyadari Bahwa Hanya Dua Pasar Saja Tidak Cukup. Dan Jika Anda Melihat Gojek, Lều Saja, Memang Benar Demikian, Bukan? Pada Awalnya, Mereka Masih Memiliki Banyak Potensi di Indonesia, Dan Akan Menjadi Distraksi Jika Anda Pergi Ke Tempat Lain, Dan Anda Memiliki Sumber Daya Yang Terbatas. Namun Pada Akhirnya, Kami Mencoba Untuk Masuk Ke Tempat Yang Sudah Besar, Dan Anda Memiliki Semua Masalah Ini, Yang Saya Diskusikan Dengan Giáo sư Chang Dalam Buku Kami, Bukan? Anda Memiliki Semua Masalah Ini, Anda Memiliki Semua Masalah Kepemimpinan, Masalah Organisasi, Dan Masalah Pelokalan Produk. Dan apa chơi chữ Dan Kami Mencoba Berekspansi Ke Pasar-Pasar Lain, Baik Yang Besar Maupun Yang Kecil, Dan Anda Harus Menyulap Semua Organisasi Multi-Pasar Ini, Dan Itu Tidak Mudah.

(29:56) Jeremy AU:

Ya, Ini Sebenarnya Mengingatkan Saya Pada Teori Saya Tentang Lima Jenis Unicorn di Asia Tenggara. Yang Pertama Adalah Cerita Nafas Singapura, Yang Saya Pikir Asia Đối tác Bicarakan Dalam Laporan Mereka Pada Dasarnya Dari Singapura, Anda Berekspansi Ke Seluruh Asia Tenggara. Jadi Nắm lấy Dan Grup Sea Anda, Kargeti Kedua Adalah Pendekatan Khusus Indonesia, Yaitu Gojek Dan Tokopedia. Dan Kemudian Ket chiến ketiga adalah di Vietnam, seperti anda mencoba melakukan beberapa produk, jadi mungkin setiap lini produk Aplikasi Super Atau Konglomerat Mini Untuk Việt Nam. Dan Kemudian Tipe Keempat Adalah, Seperti Anda Kebetulan Berbasis di Asia Tenggara, Tetapi Anda Sebenarnya Adalah Perusahaan Global, Seperti, Saya Tidak Tahu, Crypto Atau, Dan Tipe Kelima Adalah Perusahaan-Perusahaan Cina Yang Pindah Ke Singapura Dan Menjadi Perusahaan Singapura. Jadi, Anda Memiliki Shein Dan Bytedance, Perusahaan Singapura Sekarang. Jadi Itulah Lima Jenis Unicorn Yang Saya Pikir Saya Lihat di Asia Tenggara.

(30:51) Jianggan Li:

Ôi, Ada Satu Jenis Lagi, Yaitu Perusahaan Ventura. Menginvestasikan Satu Miliar Dolar Ke Sebuah Perusahaan Dan Mengatakan Bahwa, Oke, Perusahaan Ini Memiliki Investasi 1 Miliar, Dan Tentu Saja Ini Unicorn, Nilainya Lebih Dari Satu Miliar.

Ya. Jadi, Satu Miliar Dolar Yang Telah Saya Berikan, Apakah Anda Sudah Berkomitmen Untuk Perusahaan Ini? Jelas Perusahaan Ini Bernilai Lebih Dari Satu Miliar. Jadi Itu Tipe Yang Lain.

(Jeremy AU:

Ini Tidak Saling Eksklusif Untuk Lima Yang Pertama, Menurut Saya, Tapi, Kadang-Kadang Bisa Menjadi Kenyataan, Anda Tahu?

(31:12) Jianggan Li:

Jadi, Sekali Lagi, Kembali Ke Apa Yang Kita Bahas Sebelumnya Tentang Siklus Boothing Dan Bust, Ketika Orang-Orang Memiliki Gagasan Semacam Unicorn, Memiliki Semua Teor Dan Tentu Saja Anda Selalu Memiliki Pendapat Yang Beragam, Bukan? Beberapa Orang Berpikir Bahwa Itu Terlalu Sulit. Itu Tidak Mungkin. Dan Jangkauannya Terlalu Beragam. Beberapa Orang Berpikir Bahwa, Oke, Cina Telah Melakukannya. Wilayah ini merupakan seperempat dari ekonomi tiongkok. Mengapa Tidak Bisa Melakukannya? Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Oke, Beberapa Orang Mengakui Tantangannya Sangat Besar Tetapi Dibutuhkan Beberapa Pengusaha Hebat Untuk Mengatasinya, Dan Sebagainya, Dan Sebagaina. Ini Semua Adalah Narasi. Maksud Saya, Siklus đang bùng nổ Dan. Jadi Saya Tidak Tahu. Ada Banyak Kritik Tentang Perusahaan Modal Ventura, Namun Menurut Saya, Mereka Bertanggung Jawab Atas Uang Mereka, Mereka Bertanggung Jawab Atas Uang Mereka, Atas Uang Para Nhà đầu tư. Mereka Bertindak Secara Profesional, Dan Mereka Bertanggung Jawab Atas Apa Yang Mereka Lakukan. Dan Beberapa Perusahaan Bekerja Keras, Beberapa Perusahaan Tidak Bekerja Keras Dan Beberapa Orang Memiliki Penilaian Yang Lebih Besar Daripada Yang Lain. Beberapa Orang Memiliki Keberuntungan Yang Lebih Besar Daripada Yang Lain. Ini Semua Bukan Bagian Dari Ekonomi Yang Bình thường, Bukan? Dan Sebagai Hasilnya, Infrastruktur Menjadi Lebih Baik, Pembayaran Menjadi Lebih Baik, Logistik Menjadi Lebih Baik. Jadi Pilihan Barang Dan Barang Bagi Masyarakat Menjadi Lebih Baik. Jadi Ya, Itu Sudah Cukup Bagus.

(32:09) Jeremy AU:

Untuk itu, Mari Kita Akhiri Dan Sampai Jumpa Bulan Depan.

(32:12) Jianggan Li:

Ya. Sampai Jumpa Lagi. Sampai Jumpa.

Trước
Trước

Jesse Choi : , , , 创办热酷投资平台 - E469

Kế tiếp
Kế tiếp

中国 : 黑色神话悟空》 10 亿美元 AAA 级游戏、 860 亿美元腾讯发行商 英雄联盟、海航集团和 英雄联盟、海航集团和 VNG) - E470